Xiaomi Redmi Note 8 Dapat Dipesan di Indonesia Pekan Ini

0
49
Redmi Note 8

Redmi Note 8 yang telah diluncurkan Oktober lalu, mulai pekan ini telah tersedia di seluruh Indonesia baik di partner penjualan online, Mi Store, maupun saluran ritel offline.

Khusus penjualan di Indonesia, pihak Xiaomi telah mendistribusikan 125.000 unit Redmi Note 8 untuk ketersediaan 30 hari pertama, melampaui janjinya saat peluncuran smartphone ini.

Dikutip dari pernyataan resmi Xiaomi, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk meneruskan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, agar setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa.”

Redmi Note 8 sekilas identik dengan Redmi Note 8 Pro, hanya ada perbedaan sedikit dalam spesifikasinya, khususnya dibagian layar, chipset, dan baterai.

Redmi Note 8 hadir di Indonesia dalam tiga opsi warna, yakni Space Black, Neptune Blue, dan Moonlight White, dan dapat dibeli di berbagai saluran penjualan dengan harga mulai dari Rp. 1.999.000. Smartphone ini tersedia dalam varian konfigurasi 3 GB + 32 GB, 4 GB + 64 GB, serta 6 GB + 128 GB.

Sementara, Redmi Note 8 Pro tersedia dalam dua varian, yakni 6 GB + 128 GB dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 dan 6 GB + 64 GB dijual dengan harga Rp 2.999.000. Ada tiga opsi warna yang ditawarkan, yakni Forest Green, Mineral Gray, dan Peral White.

Redmi Note 8 hadir dengan quad­-camera 48 MP, chipset snapdragon 665 dan baterai 4000 mAh ini.

Sementara Redmi Note Pro, menjadi yang pertama dengan quad-camera 64 MP, Sedangkan kamera selfie-nya 20 MP, serta chipset dari MediaTek Helio G90T, dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Xiaomi Redmi Note 8 series menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus mengembangkan dan bergerak maju dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.