Vivo S1 Pro, Smartphone yang Mewakili Generasi Z

0
39
Vivo S1 Pro
Vivo S1 Pro

Melalui akun twitter resmi Vivo Indonesia @vivo_indonesia menyebutkan, smartphone terbaru Vivo S1 Pro akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dekat dan akan tiba pada Senin depan, 25 November 2019.

Perlu diketahui bahwa smartphone ini merupakan generasi penerus dari S1 yang diluncurkan pada Maret 2019 lalu. Tidak banyak perbedaan diantara keduanya. Hanya saja, Vivo S1 Pro ini dijanjikan memiliki performa yang lebih unggul dari generasi sebelumnya, Vivo S1.

Vivo mempersenjatai smartphone terbarunya dengan chipset Snapdragon 665. Dipasangkan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Serta didukung slot microSD hingga 256 GB.

“Vivo S1 Pro disenjatai dengan chipset Qualcomm, Snapdragon 665. Chipset tersebut ditemani RAM 8 GB dan memori internal 128 GB,” ujar Ricky dalam acara Product Review Event Vivo S1 Pro di Greyhound Cafe.

Jika Vivo S1 mengusung tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal, Vivo kini mengsusung desain diamond-cut, desain yang menyerupai bidang belah ketupat.

Vivo S1 Pro memiliki empat kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya 48 MP yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan fitur Super Night Mode.lalu ada kamera Super Wide-Angle 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa yang dijuluki Motorized pop-up 32 MP.

Vivo S1 juga ditanamkan baterai 4.500 mAh dengan teknologi dual engine fast charging 18 w. Tidak ketinggalan disediakan port USB type c.

Dikutip dari laman GSM Arena, layar Vivo S1 Pro menampilkan Super AMOLED 6,39 inci dengan screen-to-body ratio 85,3 persen resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5:9.

Smartphone ini juga dilengkapi pemindai sidik jari di-dalam-layar dan menjalankan FunTouch OS berbasis Android Pie. Vivo juga menyertakan tampilan Dark Mode yang membuat nyaman mata dan diklaim lebih hemat dalam penggunaan baterai.

Vivo menawarkan dua pilihan warna yang memikat guna menunjang style anak muda, ada Crystal Blue dan Glowing Black yang dibanderol Rp5,5 juta saat peluncurannya di Tiongkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.