Spesifikasi Moto G8 Power Beredar Jelang Peluncurannya

0
33
Moto G8 Power

Motorola tengah menyiapkan acara pengumuman untuk smartphone terbarunya pada 23 februari 2020. Perusahaan Asal Amerika tersebut diprediksi akan mengumumkan sejumlah smartphone terbaru mereka, salah satunya Moto G8 Power.

Dilansir dari GSM Arena, selain Moto G8 Power, beberapa smartphone lain yang akan diumumkan adalah Moto G8, Moto Edge+, dan Moto G Stylus. Menjelang hari peluncurannya, informasi mengenai Moto G8 Power beredar luas di ranah internet.

Moto G8 Power datang sebagai smartphone mid-range premium. G8 Power menampilkan layar yang sama, IPS 6,4 inci resolusi FHD+ rasio 19:9. Dibagian layar juga terdapat punch hole untuk kamera depan beresolusi 16 MP.

Motorola G8 Power dilengkapi quad-camera di bagian belakang. Keempat kamera masing-masing mengusung resolusi sensor utama 16MP, sensor ultra-wide 8MP dengan bidang pandang 118 derajat, sensor tele 8MP, dan sensor makro 2MP.

Untuk dapur pacunya, Moto G8 Power ditenagai chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Motorola juga mengiklankan desain anti air tetapi tidak ada peringkat IP yang sebenarnya.

Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung fitur pengisian cepat 18W. Motorola mengiklankan penggunaan selama tiga hari dengan sekali pengisian daya yang masuk akal mengingat prosesornya yang berdaya rendah. Bagian software ditangani oleh Android 10.

Motorola juga turut menyematkan G8 Power dengan fitur fingerprint yang diletakkan di bagian belakang. Tepatnya berada atau terintegrasi di bawah logo perusahaan.

Moto G8 Power ini dibanderol dengan harga USD249 atau sekitar Rp3.4 jutaan dengan menawarkan dua pilihan warna, antara lain Smoke Black dan Capri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.