Samsung Galaxy Fold 2 Hadir dengan 2 Opsi Memori Internal

0
82
Samsung Galaxy Fold 2

Peluncuran smartphone terbaru Samsung, Galaxy Fold 2, tidak akan terganggu akan pandemic virus corona dan akan meluncur sesuai rencana pada Agustus 2020 mendatang.

Informasi baru menyebutkan bahwa Galaxy Fold 2 disebut akan hadir dengan dua varian memori internal.

Dilansir dari GSM Arenasmartphone lipat Samsung ini akan memiliki dua opsi memori internal yaitu 256 GB dan 512 GB. Galaxy Fold yang diirlis pada tahun lalu hanya memiliki satu memori internal 512 GB.

Samsung Galaxy Fold 2 dengan nomor model SM0F916 akan memiliki memori internal 256 GB, sedangkan SM-F91x dengan 512 GB. Kehadiran memori internal 256 GB itu disebut bisa membuat Samsung sedikit menekan harga jual Galaxy Fold 2 nanti.

Galaxy Fold 2 diklaim akan memiliki layar depan 4,6 inchi dan saat dibuka menjadi 7,7 inchi, atau sedikit lebih besar dari ukuran pendahulunya, yakni 7,3 inchi. Smartphone lipat ini juga dilaporkan memiliki kamera selfie berbentuk punch-hole.

Untuk mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy Fold 2 akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 855 serta RAM 12GB. Namun, untuk kebenaran semua informasi ini harus menunggu hingga Samsung mengumumkan sendiri soal produk itu.

Sebelumnya Galaxy Fold 2 dilaporkan akan hadir dengan stylus S Pen. Hal ini disampaikan oleh penulis XDA Developers, Max Weinbach.

Menurut informasi yang didapatkan Weinbach, S Pen tersebut akan memiliki desain berbeda dibandingkan yang ada pada seri Galaxy Note. Selain itu, Galaxy Fold 2 juga disebut memiliki fitur kamera seperti Galaxy S20 Plus yaitu resolusi 12 MP, 64 MP, 12 MP, dan sensor 3D ToF.

Harga Samsung Galaxy Fold 2 kemungkinan lebih murah dari pendahulunya. Saat diluncurkan, Samsung Galaxy Fold dijual dimulai dari harga US$1.980. Smartphone lipat premium ini sudah hadir di Indonesia yang dibanderol seharga Rp30,8 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.