Rilis 29 Februari, Vivo Z6 5G Dibekali Chipset Snapdragon 756G

0
116
Vivo Z6 5G

Vivo dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Vivo Z6 5G. Perusahaan asal Tiongkok ini juga sudah mengunggah gambar smartphone  tersebut di media social weibo.

Sebelumnya seri Z yang dibentuk oleh Vivo semuanya merupakan smartphone produk kelas menengah.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo Z6 5G akan dirilis pada 29 Februari 2020. Smartphone ini merupakan suksesor Vivo Z5 yang dirilis pada Juli lalu dengan chipset Snapdragon 712, dan tiga kamera belakang.

Vivo Z6 5G akan ditenagai chipset dengan Snapdragon 765G yang satu paket dengan modem 5G X55. Chipset Snapdragon 765G diketahui juga dipakai oleh smartphone Xiaomi yaitu Redmi K30 5G.

Tampilan Vivo Z6 5G ini sudah disebar pada media sosial Weibo dengan layar yang memiliki punch hole atau kamera di dalam layar. Untuk bagian belakangnya, Z6 5G memiliki quad kamera yang berbentuk modul persegi panjang yang tergabung juga dengan flash LED. 

Untuk Sensor fingerprint sendiri terletak disebelah modul kamera, namun untuk resolusi kamera utama pihak vivo masih belum memberikan informasi detailnya. Diharapkan Vivo turut menyematkan Vivo Z6 5G dengan kamera utama beresolusi 48 MP.

Selain chipset yang diketahui informasinya secara luas, Vivo Z6 5G juga akan dibekali baterai jumbo berkapasitas  5.000mAh dengan kemampuan fast charging 44W.

Vivo Z6 5G diketahui akan rilis dengan tiga warna dan diperkirakan akan beroperasi dengan Android 10.

Rilis pada tanggal 29 Februari, Vivo Z6 5G dibanderol dengan harga 2.000 yuan atau setara dengan Rp 4 juta. Namun Vivo akan melakukan pre order mulai tanggal 28 Februari. Bagi pengguna yang membeli pada saat pre order akan mendapatkan headphones XE900 secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.