Resmi Rilis, Infinix S5 Pro Usung Kamera Pop-up

0
22
Infinix S5 Pro

Infinix secara resmi merilis smartphone kels menengah terbaru, Infinix S5 Pro untuk pasar India, sebagai penerus Infinix S5 yang telah meluncur Oktober 2019 lalu.

Infinix S5 Pro hadir dengan membawa sejumlah peningkatan spesifikasi, terutama di bagian layar yang kini memiliki ukuran layar 6,53 inci serta menggunakan layar bezel less tanpa notch.

Infinix S5 Pro mengusung layar beresolusi Full HD Plus dengan rasio aspek 19,5:9. Karena layar S5 Pro tidak memiliki poni, maka kamera selfie 16 MP dipindahkan ke modul pop-up (naik-turun) yang terletak di bagian kanan atas layar. Menariknya layar S5 Pro sudah menggunakan glass 2.5D.

Untuk menjaga keamanannya, ketika smartphone ini terjatuh, kamera pop-up-nya dapat secara otomatis menarik ke dalam rumahnya.

Di bagian punggungnya, Infinix S5 Pro sudah dilapisi dengan kaca 3D. Dibekali tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal, terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera depth sensor 2 MP, serta lensa khusus yang memungkinkan pengguna memotret dengan cahaya rendah.

Kamera ini juga dilengkapi dengan LED fash untuk kegiatan memotret saat kondisi minim cahaya. Terdapat pemindai sidik jari (fingerprint) konvensional yang terletak di atas logo “Infinix”.

Untuk mendukung performanya, Infinix S5 Pro ditenagai chipset MediaTek Helio P35 yang memiliki clock speed 2.34 Ghz. Serta dipadukan dengan RAM 4 Gb dan memori internal berkapasitas 64 GB. Media penyimpanannya sendiri dapat diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD.

Infinix S5 Pro sudah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini sudah menjalankan Android 10 berbasis XOS 6.0.

Dibanderol dengan harga INR 9.999 atau setara Rp 2 juta, Infinix S5 Pro hadir dalam dua varian warna, Violet dan Forest Green. Smartphone ini akan dijual di India mulai 13 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.