Resmi diluncurkan, Oppo Reno 3 Usung Konektivitas 5G

0
195
Oppo Reno 3

Setelah serangkaian rumor yang beredar di dunia maya, Oppo secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone Reno 3 dan Reno 3 Pro dalam acara besar yang diselenggarakan di Tiongkok. OPPO Reno 3 memiliki notch di bagian layar sebagai tempat kamera selfie, sedangkan Reno 3 Pro menggunakan lubang di sudut kiri atas layar.

Kedua smartphone ini memiliki ukuran layar yang sama. Selain itu, baik Oppo Reno 3 maupun Reno 3 Pro, keduanya sudah mendukung kemampuan jaringan generasi kelima (5G).

Sayangnya, Oppo Reno 3 kemungkinan tidak akan hadir di Indonesia dengan fitur unggulan konektivitas internet mobile generasi kelima.

Oppo Reno3 hadir dengan layar berukuran 6,5 inci Full HD+ dengan panel AMOLED. Pada bagian depan terdapat sebuah poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang membungkus kamera depan.

Pada sektor fotografi, Oppo Reno 3 punya empat kamera belakang dengan kamera utama berukuran 64 MP, 8 MP ultra-wide, telephoto 13 MP, dan macro 2 MP. Sementara kamera depannya berukuran 32 MP.

Oppo Reno 3 menjadi smartphone pertama yang dipersenjatai dengan chipset MediaTek Demensity 1000L dan dibantu performanya oleh pengolah grafis (GPU) Mali-G77. Smartphone ini dipadukan dengan  RAM 8 GB/12 GB dan memori internal 128GB.

Selain itu, Oppo Reno 3 juga ditanamkan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging VOOC 4.0 dengan kecepatan 30 Watt.

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna White, Black, Starry Night Blue, dan Sunrise. Untuk harga, varian Reno 3 dengan RAM 8GB+128GB dibanderol seharga Rp 6,7 juta. Sementara itu, untuk varian 12GB+128GB dibanderol dengan harga Rp 7,4 jutaan.

Namun, masih belum pastikan kapan seri Reno3 dan Reno3 Pro ini akan dipasarkan ke negara-negara lain selain di Tiongkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.