Inikah tampilan Samsung Galaxy S11e?

0
36
Samsung Galaxy S11e

Belum lama setelah desain Galaxy S11 beredar, kini giliran versi Samsung Galaxy S11e yang beredar di dunia maya termasuk dengan video yang menunjukkan gambar render 360 derajat dari perangkat tersebut.

Bocoran desain Galaxy S11e dihadirkan oleh akun Steve Hemmerstoffer bersama PriceBaba. Smartphone ini terlihat menawarkan desain baru, terutama pada bidang tempat menyimpan kamera belakang yang kini berbentuk persegi panjang dan berada di kiri atas smartphone. Di dalam bidang tersebut ada tiga sensor kamera, atau satu kamera lebih banyak dari S10e.

Belum terungkap fungsi dari masing-masing kamera tersebut, tetapi kamera utama akan serupa dengan Galaxy S11. Kabarnya, S11e akan menggunakan sensor kamera dengan resolusi 108 MP hasil kerja sama antara Xiaomi dengan Samsung.

Sensor kamera ini akan mendukung teknologi pixel binning yang dapat menghasilkan foto 27 MP dengan kualitas lebih baik pada saat kondisi minim cahaya.

Galaxy S11e juga akan dipasangkan kamera ultra wide angle dan sebuah telephoto baru. Galaxy S11 dan S11+ diduga mendukung 5x optical zoom, namun S11e Galaxy diprediksi hanya mempunyai 2x optical zoom agar harganya dapat lebih terjangkau.

Panel belakang Samsung Galaxy S11e terbuat dari sejenis kaca yang terpasang pada rangka berbahan aluminum. Sementara pada panel depan, Galaxy S11e diprediksi akan sedikit berbeda dengan S10e, karena layarnya sedikit melengkung tidak seperti pendahulunya yang berbentuk datar.

Dikutip dari Phone Arena, panel depan Galaxy S11e dihiasi oleh layar Infinity-O. Ukuran layarnya diperkirakan akan meningkat dari 5,8 inch menjadi 6,3 inch karena penggunaan layar yang melengkung. Punch-hole untuk kamera selfie kini telah dipindahkan dari sudut layar atas ke tengah dan bezel secara signifikan lebih tipis.

Dari segi hardware, Galaxy S11e dirumorkan menggunakan Snapdragon 865 atau Exynos 990 terbaru serta ditanamkan RAM minimal 6 GB dan memori internal 128 GB berteknologi UFS 3.0.

Galaxy S11e diperkirakan akan dirilis dalam sebuah acara pada Februari 2020, bersamaan dengan S11 dan S11+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.