Google Pixel 4A, Smartphone Pertama Google dengan Layar Punch Hole

0
123
Google Pixel 4A

Google dikabarkan akan segera  meluncurkan Google Pixel 4A. Berdasarkan rumor, smartphone ini dilengkapi kamera depan dalam bentuk punch hole.

Dikutip dari situs 91Mobiles, menyebutkan lubang ditempatkan di sudut kiri atas layar, yang berukuran antara 5,7-inci hingga 5,8-inci. Terdapat celah di bagian atas layar untuk speaker.

Bagian belakang smartphone ditutupi dengan polikarbonat tetapi telah mengalami sedikit pendesainan ulang dibanding seri Pixel 4 yang diluncurkan Oktober 2019.

OnLeaks menyebutkan kamera belakang dalam bentuk persegi panjang dan akan ada lebih banyak sensor dibanding seri Pixel 4 yang dilengkapi tiga lensa. Serta sensor sidik jari yang tersemat dipunggung smartphone.

Google Pixel 4A diklaim hanya akan memiliki satu sensor, hal ini sedikit berbeda dengan Pixel 4 yang memiliki dua sensor di bagian belakangnya.

Pixel 4A dikabarkan akan mengusung layar 5,7 atau 5,8 inci, yang sedikit lebih besar ketimbang layar 5,6 inci yang dimiliki oleh Pixel 3A.

Pixel 4A mempertahankan pemindai sidik jari di belakang seperti pendahulunya serta memiliki logo “G” di bagian bawah. Ponsel baru ini juga memiliki jack audio di bagian atas sedangkan bagian bawah ada port USB Type-C dan dua kisi-kisi untuk speaker dan mikrofon.

Tentang spesifikasi Google Pixel 4A, kemungkinan smartphone ini akan dilengkapi RAM 4 GB yang dipadukan dengan Snapdragon 730 atau Snapdragon 765 baru.

Berdasarkan rumor yang beredar, Google Pixel 4A akan dirilis Mei 2020, mengikuti seri Pixel 3A yang dirilis Mei 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.