Dihargai Rp 1 Jutaan, Infinix S5 Usung Layar Punch Hole

0
109
Infinix S5

Infinix S5 mencuri perhatian dengan menyematkan tren punch hole alias layar berlubang seperti smartphone kekinian lainnya.

Infinix S5 menjadi perangkat pertama dari Infinix yang menggunakan desain layar berlubang. Desain ini memang diprediksi akan begitu diminati usai sebelumnya Samsung Galaxy A8s datang dengan desain serupa.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengklaim Infinix S5 sebagai smartphone terbaik di kelasnya, lantaran unggul pada performa kamera, layar, dan desain.

“Tidak hanya pada performa kamera dan layar punch hole-nya saja, namun pada desain bagian belakang, Infinix S5 terinspirasi dari burung Quetzel yang memiliki kesan automewah,” katanya dalam keterangan tertulis sebagaimana dikutip Antara.

Infinix S5 menampilkan layar HD + 6,6 inci rasio 20:9 yang memiliki lubang di sudut kiri atas untuk kamera selfie berkekuatan 32 MP.

Di bagian belakang, tersemat empat buah kamera belakang yang disusun berjejer secara vertikal.

Kamera belakang Infinix 5S punya konfigurasi 16MP sebagai kamera utama, 5MP ultra-wide, 2MP sensor depth dan low-light, serta 5MP sebagai lensa macro yang memungkinkan pengguna mengambil foto makro objek sedekat 2,5 cm.

Beberapa fitur canggih sudah disematkan Infinix pada smartphone terbarunya ini. Infinix S5 dilengkapi dengan AI 3D Face Beauty, AI Potrait, Animoji dengan Ar dan WideSelfie.

Di bagian dapur pacunya, Infinix S5 ditenagai chipset Helio P22 yang dipadukan bersama RAM 4GB untuk mendongkrak performanya. Penyimpanan internal smartphone ini sebesar 64GB ditambah slot microSD yang bisa diisi hingga 256GB.

Soal kapasitas baterai untuk memaksimalkan kinerja perangkat, Infinix S5 dibekali menggunakan baterai 4.000 mAh. Dan menjalankan Android Pie dengan lapis XOS 5.5.

Infinix S5 dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.