Dibanderol Rp 30 juta, Samsung Galaxy Fold Dapat Dipesan Hari Ini Di Indonesia

0
92
Samsung Galaxy Fold

Setelah resmi dipasarkan di berbagai negara, seperti AS dan Singapura, Samsung akhirnya bakal membawa smartphone layar lipat pertama mereka, Galaxy Fold ke Indonesia. Bahkan pemesanan smartphone tersebut bahkan sudah dibuka.

Hal ini diketahui berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun resmi Instagram Samsung Indonesia.

Menurut Samsung Indonesia, Galaxy Fold dapat dipesan mulai hari ini mulai pukul 09.00 WIB di situs web Samsung Indonesia. Konsumen dapat memilih apakah akan mengambil unit di toko resmi Samsung atau dikirim.

Cara registrasi pemesanan Galaxy Fold hanya membutuhkan input data konsumen, mulai nama, alamat email, nomor telepon, lokasi hingga ponsel yang dipakai saat ini. Konsumen akan menerima email setelah proses registrasi berhasil.

Galaxy Fold hadir dengan enam kamera. Rinciannya, layar depan memiliki sebuah kamera 10MP, di bagian belakang ada tiga kamera wide 12 MPtelephoto 12 MP, dan ultrawide 16 MP, dan dua kamera selfie di bagian fold 10MP dan 8MP.

Kamera depan yang terdapat pada layar depan memiliki kemampuan foto bokeh dengan bantuan software. Untuk kamera selfie bagian dalam sudah dibekali kemampuan bokeh by hardware.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy Fold hadir dengan konfigurasi dua layar. Pertama, bagian layar depan memiliki ukuran 4,6 inici resolusi HD+. Sedangkan layar kedua bersifat fleksibel dari material polymide berukuran 7,3 inci resolusi 1.536 x 2.152 piksel. Galaxy Fold dibekali dua baterai yang  memiliki kapasitas 4.380mAh.

Sektor dapur pacu, Galaxy Fold ditenagai chipset Snapdragon 855 berkonsep octa-core terdiri dari single-core 2,8 GHz, triple-core 2,4 GHz, dan quad-core 1,8 GHz yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB. Smartphone ini juga didukung grafis Adreni 640.

Samsung belum mengungkap harga Galaxy Fold di Indonesia. Sebagai referensi, di AS sendiri Galaxy Fold dibanderol dengan harga 1.980 dollar AS setara Rp 27 juta. Sementara di Singapura, smartphone ini dibanderol dengan harga 3.088 dollar Singapura atau setara Rp 31,8 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.