Dibanderol Rp 200 Ribuan, Redmi Airdots S Resmi Meluncur

0
100
Redmi Air Dots S

Redmi Air Dots S menjadi earbuds TWS terbaru dari Xiaomi yang diluncurkan tahun ini di pasar Tiongkok. Model baru ini tidak hanya menghadirkan sejumlah perubahan visual, namun juga menawarkan mode output suara mono baru.

Dilansir GSM Arena, mode ini berkemampuan memisahkan dua earbud sebagai penerima terpisah. Air Dots S juga diklaim menawarkan tingkat transmisi suara lebih baik meski masih mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.0 serupa pendahulunya.

Earbuds ini juga didukung oleh mode game dengan latensi rendah, meski informasi terkait spesifikasi lainnya masih serupa dengan Air Dots keluaran tahun 2019 lalu, termasuk driver 7.2mm, teknologi noise-canceling DSP untuk panggilan telepon dan kendali sentuh untuk musik dan asisten suara.

Daya tahan baterai pada perangkat diklaim mampu mencapai 4 jam. Apabila menggunakan charger pada case, Redmi Air Dots S bisa bertahan selama 12 jam. Redmi Air Dots S sudah dibekali dengan seritifkasi IPX4, yang artinya perangkat ini cukup tahan terhadap percikan air.

Dikutip dari Gizmochina, Redmi mengubah fitur yang ada di dalam perangkat sehingga terlihat berbeda jika dibandingkan Redmi AirDots sebelumnya.

Redmi AirDots menggunakan koneksi yang disebut master-slave. Itu memungkinkan earbud kanan terhubung dengan ponsel sementara earbud kiri terhubung dengan earbud kanan.

Perusahaan mengklaim bahwa pengiriman data pada Redmi AirDots S dua kali lebih cepat jika dibandingkan perangkat sebelumnya.

Pengguna bisa menolak panggilan masuk dengan menekan agak lama (sekitar 1 detik) dan menerima panggilan atau memutar musik dengan satu kali ketuk.

Earbuds ini dipasarkan seharga CNY 99 atau sekitar Rp 200 ribu dan dapat dibeli oleh konsumen di seluruh Tiongkok, dan akan tersedia di seluruh dunia pada beberapa bulan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.