Black Shark 3 Akan Jadi Smartphone Gaming Pertama Dengan RAM 16 GB

0
106
Black Shark 3

Menjelang peluncurannya, bocoran mengenai Black Shark 3 telah terungkap secara resmi. Bocoran terbaru berhasil mengungkap baterai smartphone gaming besutan Xiaomi tersebut. Black Shark 3 diklaim bakal dibekali dengan dua baterai sekaligus.

Dilansir dari laman Gizmochina, bocoran tersebut diketahui dari poster yang beredar. Didalamnya disebutkan bahwa Black Shark 3 memiliki kapasitas baterai 4720mAh yang akan dipecah menjadi dua seperti Xiaomi Mi 10 Pro, serta didukung fitur fast charging 65W.

Black Shark 3 memiliki layar berkualitas QHD atau Quad High Definition yang memiliki resolusi 2.560 x 1.440 piksel yang biasa ditemukan pada smartphone premium.

Tidak hanya berkualitas tinggi, para pengguna Black Shark 3 juga akan diberi opsi untuk mengatur layar smartphone mereka antara Full HD atau QHD. Xiaomi Black Shark 3 juga dikabarkan akan memiliki kecepatan refresh rate hingga 120Hz – menyamai layar pesaing utamanya Asus ROG Phone 2 yang meluncur tahun lalu.

Selain itu, ada pula teknologi pendingin Liquid Cooling 3.0 yang disebut bakal membantu ponsel untuk meredam panas berlebih ketika dipakai untuk bermain game.

Dikutip dari GSM Arena, Black Shark 3 diketahui akan hadir dengan dukungan konektivitas jaringan 5G. Smartphone tersebut sudah disertifikasi oleh otoritas Tiongkok.

Selain dukungan 5G, hal lain tidak kalah menarik adalah smartphone ini diklaim akan menggunakan RAM 16 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Black Shark generasi terbaru ini besar kemungkinan menjadi smartphone pertama yang memakai RAM 16 GB.

Rencananya, Black Shark 3 series akan diperkenalkan ke publik pada 3 Maret 2020. Jadi, informasi mengenai spesifikasi smartphone gaming baru ini akan terungkap saat peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.